Sabtu, 10 Oktober 2015

Vakum penis big long, alat super pembesar penis

Vakum pembesar penis Big Long ini merupakan sebuah alat yang bisa membuat penis Anda semakin besar dan panjang dengan mudah. Hal ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh Vakum pembesar penis ini akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

Vacum-Penis-Tarik

Cara Kerja

Dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, Maka Vakum Pembesar Penis Big Long secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, dan latihan ini akan meningkatkan peredaran darah dan metabolisme di dalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat. Pemakaian Vakum Pembesar Penis Super Big Long juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karena pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual Anda.

Cara Pemakaian

    Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
    Hubungkan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
    Doronglah cincin karet ke dalam, Berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
    Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
    Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol pelepas angin apabila ukuran penis bertambah – /+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi.
    Ulangilah cara ini selama sepuluh menit dalam sehari ( Usahakan di lakukan setiap hari).

Catatan !

    Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
    Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
    Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap mengenai vakum pembesar penis, silahkan hubungi sales Alat Bantu Sex.
0877-4605-7070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar